Donderdag 18 April 2013

Tips Kecantikan Ala Artis Korea

Filled under: , ,


Siapa sih yang gak ngiri sama kecantikan artis-artis Korea? Mukanya yang mulus, putih, bersih, tanpa cela.
Gue yakin semua cewek pasti bercita-cita pengen punya muka cantik kayak mereka.
Tapi banyak yang bilang kalo cantik itu mahal? Hello ladies, gak perlu mahal-mahal. Kita bisa kok ngelakuin perawatan muka sendiri di rumah.
Jadi disini gue bakal share cara apa aja yang bisa ningkatin level kecantikan kulit wajah kita. Gak perlu mahal, gak perlu nyalon atau apapun itu yang berakibat kantong bolong :p
So, langsung aja ya ladies.

1.) Masker Tomat

Yup, disini kita cuman butuh 1 buah tomat. Gak susah kan? Gue yakin di dapur kalian buah satu ini pasti ada. Kalaupun gak ada, buah tomat bisa kalian dapet di mana-mana. Di pasar, di Supermarket, ataupun warung.
Nah caranya, iris buah tomat menjadi beberapa bagian, setelah itu gosokan bagian dalam buah tomat ke muka, jangan lupa mencuci bersih muka terlebih dahulu ya ladies.
Setelah itu tinggal nunggu kering, cuci lagi muka kalian, dan voilaaaaa, dijamin muka kalian jauh lebih segar dari sebelumnya :)
Kenapa bisa? Karena buah tomat itu sendiri mengandung Lycopene yang berfungsi sebagai tabir surya dari dalam. Vitamin A dan C dalam buah tomat juga berperan penting dalam mencerahkan kulit.
Wanna try ladies? :)

2.) Masker Telur & Susu

Cara kedua ini pun terbilang sangat simple. Cukup siapkan 1 buah telur, dan susu bubuk.
Dan yang mesti kita lakukan adalah, mengambil bagian kuning telur, lalu mencampurnya dengan susu bubuk secukupnya. Lalu aduk kedua bahan hingga rata.
Setelah itu, tinggal oleskan campuran kuning telur dan susu bubuk tersebut ke muka.
Kalian bisa menggunakan kuas atau tangan untuk mengoleskannya..
Tunggu sampai masker di wajah mengering, setelah itu, cuci bersih muka kalian. Dan liat deh hasilnya.
Kulit muka kalian bakal terasa lembut, halus dan kenyal ;)


3.) Manfaat Mentimun

Kali ini tak hanya untuk wajah, mentimun pun bisa kita gunakan untuk mengompres mata lelah atau bengkak.
Kegiatan melelahkan sepanjang hari, terlalu banyak di depan komputer, tidur yang tidak cukup tentu membuat mata menjadi lelah. Nah untuk mengatasinya, cukup ambil 1 buah mentimun, iris tipis, tempelkan ke mata, lalu beristirahatlah selama 1 jam sambil memejamkan mata.
Untuk wajah, jelas mentimun punya peran penting dalam menghaluskan wajah serta menghilangkan jerawat. Caranya? Parut 1 buah mentimun, lalu bubuhkan mentimun yang telah diparut tersebut ke muka, tunggu sekitar 1 jam, dan cuci muka kalian. Mentimun ini mengandung vitamin A, C dan E yang berfungsi untuk mengencangkan kulit dan membasmi jerawat.


4.) Madu Untuk Bibir & Wajah

Punya problem dengan bibir kering? Madu bisa jadi salah satu solusi paling baik.
Cukup oleskan madu di bibir kita, biarkan hingga meresap.
Lakukanlah secara rutin dan teratur. Niscaya problem bibir kering pun teratasi ;)
Madu juga bisa digunakan sebagai masker. Caranya, cukup campurkan madu dengan kayu manis bubuk, lalu oleskan ke muka, tunggu setengah jam dan cuci bersih muka kalian.
Wajah setara artis Korea pun semakin dekat dengan kalian ;)


Oke, segitu dulu ya Tips-tips kecantikan ala artis Korea dari gue, semua Tips diatas udah pernah gue coba sendiri, dan hasilnya bener-bener oke. So, buat kalian yang pengen cantik, gak perlu keluar uang banyak kok, cukup dengan tekun dan rajin merawat muka kalian :)
Salam Cantik, Ladies.. :*

0 comments:

Plaas 'n opmerking