Woensdag, 17 April 2013

Game Keren, Unik, & Lucu di IPad, iPhone, iPod

Filled under: , ,

Gadget mania, pasti sering dong maenin game di gadget kalian? Tapi lama-lama kok gamenya makin ngebosenin ya? Gak ada game yang lebih menantang apa?
Mau yang beda? Seru? Unik?

Yup, kali ini gue mau share game-game keren, unik, lucu, dan gak ngebosenin yang bisa kita mainkan di iPad, iPhone, atau iPod.
Oke langsung aja ya.. Ini beberapa game yang menurut gue keren dan unik banget.. Sengaja gue capture langsung game-gamenya dari iPad gue biar gak HOAX.. Sooo check them out!!

1.) 101 Games HD



Ini menurut gue salah satu game yang paling gak ngebosenin. Gimana mau bosen? dalem satu game terdapat 101 games. Hayoh, bingung kan? Jadi di game ini kita bisa milih 101 games yang beda-beda. Ada puzzel, IQ test, survival, dan masih banyak lagi.
Tiap maen kita dapet poin, dan poin ini nantinya bisa kita gunain buat ngebuka game-game yang masih kekunci.
Keren kan? Dijamin bikin kalian gak mati gaya. Gamenya banyak, macem-macem, kualitas gambarnya pun udah cukup bagus kok. :)

2.) Hardest 2 HD



Yang ini dijamin bikin kalian ngakak kebingungan. Nah loh? Iya, gamenya lucu abis. Yang diperlukan di game ini yaitu kecepatan tangan, ketepatan, sama IQ.
Ada satu bagian dari game ini (screeshootnya ada diatas) yang bikin gue ngakak gak berenti. Jadi disana ada anak ingusan (bukan istilah) yang lagi ngantuk, didepannya ada mangkok makanan. Nah tugas kita yaitu nyeimbangin ingusnya jangan sampe jatoh ke mangkok. Asli gokil abis.
Penasaran? Yuk download!

3.) Slender Rising



Pecinta game horror yang bikin jantung mau copot? Game ini wajib dicoba! Disini kita bakal berpetualang di 4 tempat yang berbeda. Settingnya bisa kita pilih di siang hari atau malem hari. Gue sih pilih malem hari dong biar greget :D
Kita ditugasin buat nyariin 8 buah note (signs). Tapi selama perjalanan, ternyata kita gak sendirian. Kita diikutin sama Slenderman. Hintnya, kalian gak boleh ngeliat Slenderman terlalu lama. Begitu papasan, kaburlah secepat mungkin.
Who is Slenderman? Dan kenapa kita gak boleh ngeliatin Slenderman nya terlalu lama? Download gamenya deh biar seru! :D

4.) The Voice



Buat yang suka nyanyi, karokean di kamar mandi, dan sejenisnya, game ini dijamin keren banget. Kita bisa karokean lewat gadget kita. Ada 4 Juri juga yang bakal ngenilai suara kita. Semacam Indonesian Idol versi digital :D
Makin banyak skor kita, makin banyak pula lagu yang bisa kita beli dan kita nyanyiin.
Kerennya lagi, kita bisa upload lagu yang udah kita nyanyiin. Feels like a singer, huh?
Download gamenya, dan nyanyilah sepuasnya :D

5.) What is My IQ



Dari judulnya aja kita udah bisa nebak dong, kalo game ini adalah game penguji IQ. Coba sampe sejauh mana IQ kita jalan. Isinya ada 50 stage pertanyaan yang mesti kita jawab.
Gue? Udah tumbang di stage ke 10. Hahaahahhah....
Dari 50 stage ini, semua pertanyaannya dijamin bikin kalian gak nyangka sama jawaban-jawabannya. :D
So, kalian yang ngerasa IQ nya mendekati Einstein? Dicoba deh!




Nah, itu dia beberapa game yang udah gue coba dan hasilnya Oke banget.
Mau download gamenya? Langsung masuk ke AppStore di gadget kalian aja, semuanya FREE kok :D
Gamers or gadget mania gue rasa bakal enjoy maenin game-game diatas tadi.
Lain kali, gue bakal update game-game lain yang gak kalah kerennya.

Thanks for reading :)





0 comments:

Plaas 'n opmerking